Skip to main content

Tempat kerjasama penitipan mobil avanza dan innova untuk di rentalkan di jakarta

kerjasama titip mobil di rental leman, Jika anda punya mobil tapi jarang di pakai atau di jalankan, sungguh sayang sekali jika demikian. karena di samping part dari kendaraan tersebut akan menjadi rusak juga kendaraan tersebut menjadi mubadzir karena jarang di pakai selain itu pajak kendaraan tersebut juga jalan terus. apa itu penitipan mobil di rental ? adalah suatu program kemitraan dimana rental kami sedang membuka peluang bagi anda yang mempunyai kendaraan khususnya mobil untuk bisa bergabung dan bekerjasama menitipkan mobilnya di rental kami, dengan sistem setoran bulanan dan sistem akhir bagi hasil sebesar 75 % : 25 % untuk pihak pemilik mobil dan 25% untuk pihak pengelola mobil yakni rental mobil tersebut.

Rental mobil leman merupakan salah satu perusahaan jasa sewa mobil terbesar di kota tangerang selatan yang sedang berkembang, hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya pelanggan yang memakai jasa sewa mobil profesional di kota tangerang selatan melalui rental mobil leman. Selain menyediakan sewa mobil di kota tangerang selatan kami juga selalu mengupdate secara berkala mengenai info harga dan perkembangan lainya mengenai dunia rental mobil ini .



Melalui info kerjasama titip mobil di tangerang selatan ini kami ingin menawarkan kerja sama yang saling menguntungkan bagi pemilik mobil untuk menitipkan mobilnya di rental mobil leman, ada beberapa sistem yaitu membuka penitipan kendaraan untuk disewakan. Adapun jenis kendaraan yang kami butuhkan saat ini yaitu : 

  • Toyota avanza baik manual atau matic minimal tahun 2015
  • Toyota Innova minimal tahun 2015 baik manual atau matic
dengan anda bergabung bersama perusahaan rental mobil kami, secara otomatis akan kami buatkan kontrak perjanjian sewa-menyewa Penitip Kendaraan dengan kami rental mobil leman (Pengelola Kendaraan). untuk nilai kontrak tergantung pada jenis dan tahun kendaraan yang dititipkan pemilik kepada kami, batas usia kendaraan minimal tahun 2015 – 2017 dan harus sudah tercover jaminan asuransi All Risk. sistem kerjasama penitipan mobil ini ada 2 macam yakni, Masa kontrak yang kami buat minimal 1 (Satu) Tahun dan sistem kerjasama penitipan mobil untuk di rental dengan sistem bagi hasil antara pemilik mobil dan rental selaku pengelola mobil tersebut .

Mobil anda akan di rawat sebagaimana kami merawat mobil kami sendiri


Sebagaimana yang anda tahu perusahaan rental yang biasanya menerima titipan mobil kurang perduli terhadap mobil yang di titipkanya. karena mereka berfikir bukan mobil sendiri dan terpenting mobil itu di jalankan lalu menghasilkan uang . tapi itu perusahaan rental lain, akan lain halnya dengan perusahaan rental mobil leman yang kami kelola. kami mempunyai sistem maintenance mobil milik klien kami secara bertahap dan detail. setiap mobil sudah waktunya service kami akan beritahukan kepada pemilik mobil jika service telah tiba, lalu akan kami konfirmasi apakah mau di service sekarang atau nunggu lain waktu ? mengingat semua pemilik mobil pasti punya kebutuhan lainya bukan hanya untuk service mobil saja. 

Service biasanya kami lakukan sendiri, untuk selanjutnya kami buatkan invoice kepada pemilik mobil untuk di lakukan pembayaran dengan tenor misalkan 1 minggu. pelayanan seperti ini kami lakukan agar pemilik mobil yang menitipakan kendaraanya di rental mobil kami akan merasa puas dan merasa mobil selalu di lindungi dan di rawat seperti merawat mobil sendiri. service perlu anda ketahui harus di lakukan secara berkala mengingat kendaraan rental adalah kendaraan yang terus berjalan ( buan kendaraan pribadi ) sehingga perlu di adakan pengecekan secara berkala untuk memastikan mobil itu benar benar dalam keadaan layak jalan dan tentunya nyaman untuk di lakukan kerjasama titip mobil di jakarta .

Rental mobil leman, rental mobil terbaik dan terbesar di kota tangerang selatan

Comments

Popular posts from this blog

Ketahui Fasilitas Sewa Nissan Serena di Rental Mobil Pamulang

Kendaraan merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat. Selain untuk keperluan sehari-hari menuju tempat tujuan, kendaraan juga dibutuhkan ketika Anda melakukan perjalanan wisata. Melakukan perjalanan keluar kota tapi tak punya kendaraan? Ingin kendaraan terbaru dengan fasilitas yang bagus? Sewa nissan serena di rental mobil Pamulang adalah solusi yang tepat. Bagi Anda yang membutuhkan rental mobil keluarga berkapasitas besar, Nissan Serena memang merupakan pilihan terbaik karena memiliki begitu banyak keunggulan yang tidak terdapat pada mobil sejenis di kelasnya. Banyak pilihan paket yang bisa anda dapatkan. Dengan harga yang murah dan bersahabat, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang akan memudahkan perjalanan Anda. Tunggu apalagi? Siapkan kebutuhan berkendara Anda. Selengkapnya, simak ulasan berikut ini. Keunggulan Nissan Serena di Rental Mobil Pamulang 1. Ruang Kabin Luas dan Flexible Ruang kabin yang cukup luas merupakan salah satu kelebihan mobil Nissan Sere